berbagipediainfo: Cara mendapatkan uang dollar dari internet dengan cepat dan mudah menggunakan adf.ly

Cara mendapatkan uang dollar dari internet dengan cepat dan mudah menggunakan adf.ly

 

Assalamualaikum wr.wb .. 

Di kesempatan hari ini, mungkin saya akan sedikit berbagi tips dan trik untuk cara menggunakan situs adf.ly untuk mendapatkan uang dollar dari internet secara cepat dan dengan sangat mudah. 

Mungkin ada yang masih bertanya !!! 

BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN ADF.LY UNTUK DAPAT UANG ?

Untuk mulai menggunakan Adfly agar mendapatkan uang, pertama anda harus memiliki akun adf.ly dulu. Jika belum punya silahkan daftar dulu akun adf.ly nya di sini menggunakan alamat email anda.

Jika anda belum memililiki akun email, silahkan bikin akun email nya di sini .

Jika sudah memiliki akun adf.ly silahkan langsung login saja di sini dan klik login
Kemudian anda akan di hadap kan beberapa menu di sana.

1. CARA PERTAMA :

Pada menu HOME (Halaman Utama) Adf.ly sudah disediakan alat TOOL URL SHORTENER (SHRINK).


Berikut keterangannya & penjelasan gambar diatas :

  1. Masukkan / Copy Paste Link yang akan anda pendekkan di Adfly, Contohnya adalah link berikut ini : https://berbagipediainfo.blogspot.com/2019/07/cara-daftar-adfly.html?m=1
  2. Domain : ini adalah pilihan domain yang tersedia di adfly sebagai link pemendek seperti j.gs, q.gs, swrife.com. (Contoh : j.gs/C2aV, q.gs/EclTI, swarife.com/2QDG). Meskipun nama domainnya beda dengan adfly, tapi ini merupakan domain resmi milik adfly sehingga iklan nantinya masih tetap muncul dan anda akan tetap bisa mendapatkan penghasilan.
  3. Shrink : Tombol yang digunakan untuk mendapatkan link baru dari Adfly yang lebih singkat. Jika anda sudah selesai memasukkan link yang ingin dipendekkan, silahkan klik tombol "SHRINK" lalu hasilnya akan menjadi seperti pada gambar dibawah ini.
Selanjutnya silahkan tinggal anda klik "COPY" saja. 

Dari cara diatas saya memiliki 2 bentuk link yang berbeda namun tujuan link tersebut kehalaman web yang sama :
Keterangan : 
  1. Link 1 adalah link asli yang jika di klik saya tidak mendapatkan uang dari adfly.
  2. Link 2 adalah Link yang sudah dipendekkan di adfly, Sehingga jika ada yang klik Link 2 maka orang yang klik akan di suguhkan untuk melihat iklan terlebih dahulu selama 5 detik .setelah orang tsb klik Skip Ad / Lewati maka akan menuju ke halaman web tujuan yang sama ke (web asli nya) link 1.
Sebagai imbalannya saya akan mendapatkan uang dari adfly. Cukup mudah kan ? :)


2. CARA KEDUA :

Jika anda punya blog / website anda juga bisa membuat situs blog download :

  1. Masukkan URL / Link anda bisa link download video ,gambar, musik, artikel atau apapun yang anda ingin kan untuk Anda pendekkan. sebagai contoh : Download aplikasi adf.ly seperti dibawah ini :  
  2. Selanjutnya silahkan anda copy alamat url link tautan nya dengan cara menekan tombol tulisan unduh agak lama : 
  3. Silahkan anda masukan link URL download yang sudah kita salin tadi . pertama pastekan di kolom yang tersedia dan selanjutnya silahkan anda klik "SHRINK"
  4. Setelah Anda melakukan shrink maka akan muncul link http://optitopt.com/45Gl seperti contoh gambar di bawah ini dan silahkan langsung saja anda klik "COPY"

  5. Hasil dari "COPY" link tersebut yang  nanti akan Anda pasang di Blog / website untuk mulai mendapatkan dollar-nya. Cara memasangnya Anda bisa langsung copy pastekan di Blog / website milik Anda.
  6. Silahkan tunggu dollar mengalir ke rekening paypal, payza, atau payoneer Anda tergantung anda mau memilih menggunakan dengan apa untuk menerima pembayaran nya . 

3. CARA KETIGA :

Untuk selanjutnya di sini saya akan berbagi tips dan trik mendapatkan banyak uang dari AdFly dengan memanfaatkan bantuan YouTube. Penasaran bagaimana caranya ? silahkan simak triknya dibawah ini.

1. Buka YouTube

Masuk ke channel "Popular on YouTube Indonesia" untuk mencari tahu video apa yang sedang populer di Indonesia. klik saja "Trending" biar lebih cepat. 

2. Cari video Inspiratif

Sebenarnya tidak harus inspiratif juga gak papa, yang terpenting video tersebut mampu membuat penasaran orang-orang untuk mengkliknya, saya contohkan disini adalah video dari tribunnews.com , judulnya tentang Gunung Tangkuban Perahu Meletus.

Buka video tersebut, silahkan anda klik "share / bagikan". Lalu ( Copy link URLnya )


3. Silahkan kembali ke adf.ly dan masukan URL youtube yang sudah anda copy tadi dan tempel di kolom yang tersedia .

4. Kemudian  langsung di lanjutkan dengan meng klik tombol "SHRINK" nya.


Maka nanti anda akan mendapatkan link

  • http://tonancos.com/3Hb

Keterangan : 

  1. https://youtu.be/1ZQlu7YM1YA
  2. http://tonancos.com/3Hb

  • Link nomor 1 adalah link asli dari URL youtube yang sudah kita copy tadi.
  • Link nomor 2 adalah link URL youtube yang tadi kita copy dan pastekan di kolom "SHRINK" adf.ly dan sudah kita klik "SHRINK" dan url nya sudah di perpendek oleh adf.ly sehingga link URL youtube yang tadi menjadi lebih pendek.

Selanjutnya, silhkan anda bagikan URL / Link youtube yang sudah si pendekan tersebut di Facebook, twitter, instagram, wa , telegram di blog/website atau di manapun yang anda inginkan. 

Disinilah kekreatifitasan kita diuji, dimana kita perlu membuat sebuah judul yang wajib membuat orang penasaran.

Misalnya : "Bikin Geger, Gunung Tangkuban Perahu Bandung Meletus ". (Saya contohkan di twitter), maka silahkan anda klik "tweet".

Dan kira-kira seperti inilah hasilnya

Kurang lebih seperti itulah trik saya dalam mencari uang di AdFly, jika Anda jeli dan peka akan kondisi seperti trend dan semacamnya, maka Anda bisa juga memendekkan url yang berisi berita, hiburan, atau informasi apa saja yang sedang trend tersebut.

Asal konsisten dan mau kerja keras, $5 per hari AdFly bukanlah hal yang mustahil.

Bayaran yang akan kita terima dari Adfly akan dihitung apabila ada orang yang berkunjung ke halaman URL yang di perpendek menggunakan Adfly tersebut.

Sebelum tiba pada halaman sebenarnya, orang yang telah mengklik URL Adfly akan diarahkan ke halaman iklan terlebih dahulu, Pengunjung tersebut harus menunggu selama 5 detik untuk kemudian mengklik SKIP ADS / LEWATI untuk melanjutkan berkunjung ke halaman sebenarnya.


Penggunaan Adfly pada blog / website harus diatur dengan bijak agar pembaca kita tidak merasa terganggu dengan waktu tunggu selama 5 detik sebelum dapat melewati halaman iklan untuk menuju ke halaman sebenarnya.

Agar lebih maksimal dalam mendapatkan bayaran, kita dapat menempatkan URL yang telah diperpendek menggunakan Adfly pada blog / website, jejaring sosial, hingga semua forum di Indonesia maupun manca negara.

Kita juga dapat menggunakan link referral dan mengajak orang lain untuk mendaftar Adfly menggunakan link referral guna meningkatkan bayaran.

Dengan cara silahkan anda masuk ke halaman adf.ly. kemdian anda klik .... dan akan di arahkan ke LINK REFFERAL anda.


Silahkan anda copy link refferal anda, dan selanjutnya silahkan sebarkan link refferal anda di facebook, twitter, instagram, atau di manapun sesuka anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari adf.ly. 

Kita tidak boleh melakukan klik/mendaftar pada URL Adfly punya kita sendiri untuk mencegah pelanggaran dan penghapusan akun.


Adfly ini adalah bisnis internet yang legit dan masih membayar sampai saat ini. Adfly sangat cocok bagi anda yang memiliki blog / website bertrafik tinggi. 

Bagi yang tidak memiliki blog / website pun anda masih bisa "mengikuti bisnis adfly" menggunakan sosial media seperti facebook, twitter atau instagram dengan cara share langsung link adfly di postingan sosial media, terlebih jika anda memiliki jumlah follower yang banyak tentunya uang yang didapatkan juga akan semakin banyak

Sekian dulu tips dan trik cara mendapatkan uang dollar dari internet dengan cepat dan mudah, terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini.

Selamat mencoba, saya ucapkan selamat berburu dollar di AdFly dan semoga berhasil.

Wassalamualaikum,  warrohmatullohi, wa barokatu.

0 komentar:

Copyright © 2013 berbagipediainfo