berbagipediainfo: Cara Daftar Indodax

Cara Daftar Indodax

Assalamualaikum, wr.wb.


Berikut tutorial untuk mendaftar di Indodax atau VIP Bitcoin.


Step 1

Klik DI SINI untuk mendaftar

Step 2

Masukkan nomor handphone, nomor telepon alternatif, username, email, password dan ulangi password Anda.
NOTE : Jika belum mempunyai alamat email silahkan bikin dulu alamat email nya DI SINI
Jika sudah checklist “Saya bukan robot”, lalu klik “Lanjut Pendaftaran”
Masukkan data diri Anda

Step 3

Buka inbox email yang didaftarkan lalu cari email dari admin@indodax.com.
Buka email nya lalu klik “Aktivasi Account”
Aktifasi dari Email

Step 4

Setelah aktivasi akun berhasil, langkah selanjutnya adalah “Login”Masukkan alamat email dan password lalu klik Masuk
Login menggunakan Email dan Password

Step 5

Setelah Login, berhasil kamu akan diminta untuk memeriksa nomor handphone apakah sudah sesuai .Jika sudah sesuai klik “Nomor di Atas Benar”
Pastikan nomor handphone sudah sesuai

Step 6

Selanjutnya kamu akan mendapatkan SMS dari IndodaxSMS berisi “PIN SMS” ke nomor handphone yang didaftarkan, masukan PIN SMS tersebut Selanjutnya klik “Submit”
Verifikasi PIN SMS

Selamat! Proses pendaftaran telah selesai hanya tinggal memverifikasi akun saja.

Untuk verifikasi akun boleh menyusul nanti, Jika anda sedang mendaftar akun yang membutuhkan wallet bitcoin seperti bestchange, faucet bitcoin gratis , dll.

Anda boleh lanjutkan dahulu pendaftaran nya tanpa harus verifikasi dahulu karena sekarang anda sudah memiliki alamat wallet bitcoin sendiri.

Sebenarnya indodax bukan dompet wallet tetapi situs digital exchange dan trading, karena wallet sebenarnya itu seperti luno, blockchain. Coins ph , coinomi , dll.

Saya juga punya dompet wallet di sana. Tetapi jarang saya gunakan untuk menerima pembayaran.

Yang saya pakai untuk menerima pembayaran dari manapun selalu menggunakan alamat wallet indodax saja karena lebih memudahkan kita untuk mencairkan dan merubah nya menjadi uang rupiah.

Bahkan kita bisa langsung mengirimkan nya ke rekening bank kita langsung tanpa harus ribet dan mengeluarkan biaya karena pindah-pindah ke situs penukaran (exchange) lain dulu.

Yang tentu nya kalau kita masukan dulu ke wallet lain dulu akan lebih ribet dan menbutuhkan biaya lagi ketika kita ingin mencairkan nya ke rekening bank kita .

Seandainya kita pakai wallet lain dulu, nantinya Kita harus kirim dulu bitcoin kita dari wallet kita yang lain untuk di kirim situs exchange untuk di cairkan menjadi rupiah agar bisa di transfer ke rekening bank kita.

Sudah bisa di pastikan kita harus membayar fee (biaya) lagi ketika kita melakukan penukaran bitcoin ke uang rupiah.

Kalau kita langsung kirim bitcoin nya ke indodax kan tidak usah harus ribet dan ngeluarin biaya fee lagi.

Karena jika bitcoin kita sudah masuk ke indodax dan kita ingin mencair kan nya menjadi uang rupiah dan bahkan jika ingin langsung di transfer ke rekening bank kita pun tinggal kita lakukan saja dari indodax karena di indodax sudah ada lengkap fiturnya .untuk mengirim uang ke rekening bank kita di sana.

Untuk melihat dan mengambil alamat wallet anda, silahkan anda langsung login saja di sini dengan cara klik login dan anda tinggal masukan alamat email dan pasword yang sudah selesai anda buat tadi, tetapi jika belum mendaftar silahkan isi data pendaftaran dahulu.



Jika anda sudah berhasil login (masuk ke akun indodax) silahkan anda klik tanda garis tiga di pojok kiri atas
lalu nanti akan di arahkan ke situs dashboard, lalu klik wallet
kemudian pilih dan klik tulisan BTC / ID
kemudian akan di arahkan kemu baru, silahkan klik "TERIMA BITCOIN" dan Di sana akan terlihat alamat wallet adress anda.
Langkah selanjutnya silahkan tinggal copy aja alamat wallet anda dan tinggal masukan di situs bestchange, faucet bitcoin gratis, dll untuk di gunakan menerima penbayaran.


Jika anda sudah berhasil mendapatkan alamat bitcoin wallet nya silahkan tempel dulu di situs tempat sekarang anda sedang mendaftar seperti di situs bestchange ,faucet bitcoin gratis ,dll.

Sekarang anda sudah memiliki alamat dompet wallet bitcoin sendiri untuk menerima penbayaran dari bestchange, fauchet bitcoin gratis, dan dari situs manapun yang membutuhkan alamat wallet untuk menerima komisi pembayaran nya.

Setelah anda memiliki wallet dan sudah memasukan alamat dompet wallet bitcoin nya, jangan lupa anda harus memverifikasi kan akun indodax nya agar anda lebih leluasa menggunakan nya.

Karena setelah akun indodax anda sudah terverifikasi itu artinya,  akun indodax sudah resmi sepenuh nya sudah menjadi hak milik anda dan tidak akan ada yang bisa menyalahgunakan akun anda karena semua nya sudah terdata lengkap atas diri anda.

Jadi semisal ada orang yang mau masuk dan mencuri uang atau bitcoin kita, mereka tidak akan bisa masuk karena hanya kita yang bisa masuk dan mengetahui semua pasword untuk masuk nya sekaligus data diri kita lengkap dengan identitas KTP kita sehingga orang yang berusaha mau mencuri pun tidak akan bisa masuk.

Dengan satu kemungkinan ada yang bisa menjebol pasword untuk masuk pun mereka tetap tidak akan bisa untuk mengambil nya karena di wajibkan menunjukan tanda tangan beserta data identitas KTP yang telah kita daftar kan dahulu.

Tetapi Sudah lama bertahun - tahun indodax berdiri, tidak ada yang pernah berhasil menjebol pasword masuk untuk masuk ke akun lain dengan tujuan negative seperti mencuri uang atau bitcoin kita.

Karena indodax memiliki system keamanan yang super canggih dan super lengkap sehingga kita tidak akan merasa ketakutan akun kita di jebol pasword nya oleh orang lain, karena semua hak akses masuk. sudah ada pada email, no hp, dan data identitas KTP plus rekening bank kita untuk menerima pembayaran .

Ketika ada orang yang berusaha masuk ke akun kita atau bahkan kita sendiri pun ingin masuk pasti akan di minta memasukan kode login dahulu yang di kirim ke nomer handphone / email kita.

Sehingga orang yang mencoba menjebol masuk ke akun kita, bahkan sudah mengetahui pasword kita pun akan pasti sangat kesulitan untuk masuk karena harus memasukan kode login terlebih dahulu.

Dan kode itu hanya akan muncul di nomer hp dan email yang sudah kita daftarkan saja (akun bitcoin pribadi kita).

Jadi anda tidak usah khawatir dan meragukan lagi dari keamanan indodax.

Untuk memverikasi akun indodax anda silahkan kunjungi cara verifikasi indodak di sini, agar akun anda menjadi lebih aman dan 100% hak akses akun menjadi milik anda sepenuhnya.

Jika ada pertanyaan atau saran. Silahkan berkomentar dengan bertanyalah dengan sopan di bawah .

Karena tata bahasa yang sopan menunjukan sifat dan ahlak yang mulia sekaligus kepribadian yang elegant sehingga pasti saya akan lebih segan dan lebih menghargai anda .

Terima Kasih, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Copyright © 2013 berbagipediainfo