berbagipediainfo: Cara Withdraw Adf.ly

Cara Withdraw Adf.ly


Assalamualaikum,wr.wb ...

Setelah kita sudah berhasil mengumpulkan dollar dari adf.ly. Sekarang saatnya kita untuk meminta dan menerima pembayaran dari adf.ly.

Bagi yang belum mendaftar adf.ly, Silahkan anda baca panduan cara daftar adf.ly dahulu di sini. 


  1. CARA MEMASUKAN REKENING PEMBAYARAN ANDA (PAYPAL PAYZA atau PAYONEER ) untuk melakukan WITHDRAW (menarik pembayaran ) dari ADF.LY

Untuk menerima pembayaran kita bisa menggunakan paypal, payza, maupun payoneer.
disini saya memakai rekening paypal, dan payoneer. soalnya prosesnya mudah cepat dan aman. Bagi yang belum punya rekening paypal berikut panduannya cara membuat nya ==>(klik disini) dan jika ingin menggunakan payoneer silahkan klik di sini untuk mendapatkan panduan cara membuat akun payoneer .. kalo sudah ngerti silahkan langsung registrasi paypal disini  dan untuk registrasi payoneer di sini. 

Setelah kita memilih dan memiliki akun rekening untuk menerima withdraw pembayaran dari Adf.ly . Silahkan buka akun Adf,ly .dan klik "account"


Setelah itu isi email rekening paypal atau akun payoneer anda dengan sebelumnya memilih akun paypal atau payoneer dulu. Di sini saya mencontohkan dengan menggunakan email paypal. 


  1. Pada panah pertama anda pilih akun paypal
  2. Pada panah yang kedua masukan e-mail paypal anda
  3. Setelah itu pada panah yang ketiga anda tinggal meng klik "update account" .

Dan untuk selanjutnya pembayaran akan dikirim secara otomatis per bulan setelah anda sudah memenuhi kuota setiap batas minimal withdraw minimal per setiap bulannya yang sangat kecil yaitu hanya  $5 USD.


Keterangan :
  1. Nama rekening paypal kita yang kita gunakan untuk menerima withdraw (pembayaran).
  2. Nama alamat email paypal kita yang kita gunakan untuk menerima pembayaran dari adf.ly 
  3. Laporan statistik bulanan untuk kita menerima bonus dollar secara otomatis dari adf.ly .

Artinya apabila kita sudah memiliki penghasilan $5 Dollar saja kita sudah bisa menarik uang nya dan adf.ly akan mengirimkan nya secara otomatis ke paypal untuk di transfer kembali ke rekening bank kita.


Jika anda belum mempunyai akun adf.ly silahkan langsung daftar saja di sini agar anda juga bisa segera merasakan dan menikmati hasil uang dollar nya secara cepat dan mudah bahkan GRATIS TANPA MODAL terkecuali hanya sedikit kuota internet untuk berpromosi di akun sosmed anda / forum.

Catatan : 

Jika kita sudah memiliki akun payoneer, dan sudah memiliki kartu debet nya. Kita sudah bisa langsung menarik uang nya di ATM bersama bank indonesia tanpa harus melalui paypal untuk menerima pembayaran dan menunggu proses pengiriman ulang dari paypal ke rekening bank kita dahulu. 

selamat bekerja dan nikmati hasilnya......

Wasaalamualaikum, wr.wb ...

0 komentar:

Copyright © 2013 berbagipediainfo