berbagipediainfo: Cara Daftar Adf.ly

Cara Daftar Adf.ly


Assalamualaikum wr.wb. 

Setelah sebelumnya saya sudah membahas apa itu adf.ly,  pengertian dan kegunaan nya dari situs adf.ly untuk menambah pemasukan uang untuk kita.

Di kesempatan ini saya akan membahas untuk cara mendaftar menjadi publisher di adf.ly agar kita bisa segera menghasilkan uang dari internet dengan memanfaatkan situs adf.ly tersebut. 

BAGAIMANA CARA DAFTAR JADI PUBLISHER ADF.LY ?

1. Untuk mendaftar sebagai Publisher Adf.ly silahkan KLIK >> https://adf.ly (akan terbuka pada tab baru tanpa menutup halaman ini dan anda nanti nya bisa kembali lagi ke page ini untuk melihat cara pendaftaran selanjutnya .

2. Ada 2 metode pendaftaran  yang pertama adalah JOIN NOW (daftar adfly dengan email) yang kedua FACEBOOK LOGIN (daftar pakai akun facebook). Daftarlah menggunakan Email ,jika belum memiliki email silahkan bikin dulu akun email nya di sini selanjutnya klik JOIN NOW.

  • Di hp android tampilan nya mungkin sedikit berbeda. Silahkan scroll layar nya ke atas.
  • Dan anda akan menemukan tombol JOIN NOW .Selanjutnya Silahkan anda klik tulisan JOIN NOW Tersebut.


3. Setelah anda mengklik JOIN NOW, maka akan muncul sebuah FORM PENDAFTARAN seperti gambar di bawah ini. Isilah semua data yang diperlukan seperti nama, username, email & password.



Catatan :

  • √ Pada Account Type : Pastikan pada Anda memilih "Link Shrinker : Create Shortened URLs And Earn Money".  Karena  Ini adalah akun khusus untuk penerbit iklan (publisher) agar kita bisa mendapatkan uang dari Adfly. Account Type yang lain adalah untuk Advertiser (pemasang iklan di adfly)
  • √ Masukkan teks atau kode Captcha yang tertera dengan benar (lihat huruf besar dan kecilnya harus di samakan)
  • √ Yang terakhir jangan lupa beri tanda checklist / centang pada kotak kecil "I agree to the terms and conditions."

4. Apabila semua form data sudah diisi dengan lengkap dan benar, untuk selanjutnya silahkan klik JOIN NOW. Tak lama kemudian pihak adfly akan mengirimkan Activation Key (kode aktivasi) yang di kirim ke alamat email yang anda gunakan untuk daftar. Jadi pastikan Email yang anda gunakan untuk daftar masih aktif dan sering anda gunakan (Email dari Adfly kadang masuk ke folder spam di Gmail, jadi jika di kotak masuk tidak ada, silahkan periksa di folder spam jika anda belum menerima email dari Adfly)



5. Langkah selanjutnya bukalah Email danperiksa pesan masuk yang dikirim oleh helpdesk@adflymail.com ke alamat email anda seperti pada screenshot di bawah ini :



Keterangan :

  • Nomor 1 : Activation Key (kode aktivasi)
  • Nomor 2 : Confirmation Link (Link Konfirmasi)

6. COPY kode Aktivasi yang dikirim oleh adfly, lalu klik LINK KONFIRMASI nya. Setelah itu PASTE / Masukkan kode Aktivasi kedalam kolom yang tersedia, selanjutnya klik CONFIRM REGISTRATION.




7. Sekarang anda sudah bisa masuk ke Dashboard akun Adfly dengan cara klik tombol LOG IN lalu memasukkan EMAIL & PASSWORD yang anda gunakan untuk mendaftar tadi.



Untuk Tahap selanjutnya silahkan anda klik di sini untuk mendapatkan tips dan trik panduan cara mudah menghasilkan uang dengan mudah dan cepat dari internet menggunakan adf.ly .

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat. Wassalamualaikum, wr.wb ..

0 komentar:

Copyright © 2013 berbagipediainfo