berbagipediainfo: Adf.ly Itu Apa Sich?

Adf.ly Itu Apa Sich?


Assalamualaikum, wr.wb .. 

Mungkin dari sebagian kita ada yang belum tau apa itu adf.ly dan bagaimana cara kerja nya?
Di sini mungkin akan saya bahas sedikit tentang pengertian dan kegunaan dari adf.ly itu apa?

Mari kita simak, karena situs Adf.ly itu bisa menghasilkan dan memberikan kita uang dengan sangat mudah dan bahkan bisa menjadi penghasilan pasif income buat kita lho.

SERIUS! !!!


Karena Adf.ly Ini adalah salah satu lagi program pengisi akun paypal anda, buat anda yang suka mencari uang di internet. Saat ini ada web yang terbukti telah membayar dan lagi gencar-gencarnya promosi.

Nama program nya Adf,ly .

Adf,ly adalah sebuah website untuk memperpendek link /URL dan juga untuk menyembunyikan link aslinya (menyembunyikan link original), seperti halnya tinyurl dan usercash. Tapi kelebihan dari Adf.ly adalah kita akan mendapatkan dollar setiap link /url yang kita promosikan di klik oleh para pengunjung website/ blog kita.

Adf.fly akan membayar kita karena, mereka hanya meyalurkan uang dari advertiser yang iklannya akan muncul sesaat sebelum URL asli kita muncul. Jadi sama seperti ziddu mereka juga mendapatkan pemasukan dari advertiser yang beriklan. earn money!

lebih Detail nya mungkin seperti ini:

Setiap kita mendaftar,kita akan langsung mendapatkan bonus $5 Setiap link yang di klik pengunjung site kita,akan mendapatkan $0.001 (sama dengan satu download di ziddu) Pembayaran apabila mencapai $5 pembayaran menggunakan paypal dan akan di proses setelah 48 jam - 72 jam.

Cara kerja dari Adf.ly merupakan layanan inovatif yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dari setiap pengunjung.


 Cara kerjanya cukup sederhana:

  1. Persingkatlah link situs anda dengan Adf.ly.
  2. Link yang disingkat bisa link download suatu produk, link gambar aneh, link informasi dan masih banyak lagi
  3. Anda mempostingnya atau mengirimkannya kepada teman teman anda,juga bisa di posting di web / blog maupun di forum forum atau bahkan facebook Anda.

Berapa banyak yang dapat kita peroleh?

Ini semua tergantung pada jumlah orang yang mengklik pada link anda. semakin banyak link anda yang di klik semakin banyak pula penghasilan anda dari Adf.ly. Bagaimana kita akan dibayar? Saat ini adf.ly hanya menggunakan pembayaran melalui PayPal. Bagi yang belum ada paypal silahkan mendaftar ke paypal. Anda dapat menarik uang Anda kapanpun setelah Anda sudah mendapat $ 5 USD


Pernyataan yang mengatakan bahwa ada 1001 cara untuk mendapatkan uang dari internet, bisa dipastikan bukan hanya sekedar isapan jempol, karena nyatanya memang ada banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet yang bisa kita coba. Kabar baiknya, hampir seluruh cara mendapatkan penghasilan uang khususnya dollar dari internet bisa dilakukan secara gratis atau dengan kata lain Anda hanya perlu menyiapkan modal koneksi internet.

Dari sekian banyak cara mendapatkan uang dari internet, salah satu yang menjadi favorit blogger, khususnya blogger yang mempunyai blog download, yap yang saya maksud adalah dengan AdFly. 

Apa itu AdFly ? 

Sederhananya, pengertian AdFly adalah situs yang menyediakan layanan pemendek url atau biasa disebut juga sebagai URL Shortener.

Bagaiamana cara daftar dan menggunakannya ? apa syaratnya ? lalu bagaimana cara mendapatkan uang dollar dari AdFly ? '

Jawaban atas pertanyaan tersebut akan Anda dapatkan melalui artikel cara memulai mendaftar dan mulai menghasil kan dollar dari adf,ly . Untuk mempermudah memahami tentang AdFly, saya akan menjelaskan secara rinci mengenai AdFly.

Bagaimana Cara Daftar AdFly? Bagaimana Cara Menggunakan AdFly? Dan Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari AdFly? 

Semuanya sudah saya bahas di artikel saya yang lain, silahkan kunjungi cara mendapatkan uang dengan mudah dari internet dengan mudah dan cepat menggunakan situs adf,ly.

Diawali dari mendaftar AdFly lalu kita lanjut pembahasannya mengenai bagaimana cara kerja dari AdFly tersebut, dan akan ditutup dengan trik dan tips mendapatkan uang hingga $5 per hari dari AdFly.


Situs Adf.ly adalah situs pemendek LINK atau SHORTENER LINK . Saya akan jelaskan singkat tentang shortener link dan bagaimana cara kerjanya.

Shortener link atau pemendek links ini sebenernya ada yang digunakan bukan untuk mencari penghasilan dan ada yang memang di pergunakan oleh para BLOGGER untuk menambah penghasilan. Sebagai contoh yang paling populer adalah Adf,ly


Pada umumnya shortener link banyak digunakan oleh Blog yang banyak mempublikasikan artikel bertema DOWNLOAD SOFTWARE,

Kenapa ? 

Karena pemilik Blog biasanya akan dengan cepat mendapatkan banyak dollar dari sini.

jika rata-rata kunjungan Blog Anda 2000/hari bisa dipastikan Anda mendapatkan $60 per bulan.

Jika di kurs-kan ke rupiah 60 x Rp 13.000 ( per 1$ ) yaaa…. kira kira pendapatan awal Anda Rp.780.000 per bulan.

Dan ini bisa bertambah tergantung trafik Blog Anda, semakin meningkat trafik Blog semakin meningkat penghasilan Anda tiap bulannya.


Adf.ly merupakan situs jasa pemasangan iklan yang Akan membayar publisher / penerbit iklanya jika telah mencapai titik PayOut (minimal 5 USD via Paypal dan minimal 10 USD via Payoneer).

Mendaftar Adfly ini cukup mudah dan Gratis, siapa saja bisa mendaftar dan berpartisipasi dalam program periklanan Adf.ly untuk mendapatkan penghasilan uang tambahan dari Internet.


Jika Anda ingin menjadi Penerbit / publisher iklan Adf.ly, silahkan simak baik baik cara daftar adfly dan panduan cara menggunakan Adf.ly dibawah ini :


Bagaimana cara daftar Adfly dan juga mendapatakan uang dari Adfly ? 

Seperti sudah di jelaskan tadi, silahkan anda baca cara mendaftar adf.ly di sini .

Adfly merupakan situs pemendek url / link yang akan menyingkat link asli anda, selain itu Adf.ly juga merupakan web jasa pasang iklan.

Dari sini kita bisa mendapatkan uang dengan mengikuti bisnis adfly sebagai publisher / penerbit iklanya. Setelah penghasilan di Adfly mencapai minimal $ 5. USD Dolar, maka bisa diambil ke Rekening Paypal yang selanjutnya bisa ditransfer ke Rekening Bank di Indonesia seperti BCA, BRI, Mandiri, BNI, dll.

Saldo adfly juga bisa ditarik ke akun Payoneer dengan minimal penarikan 10 USD.

Cara kerja / mendapatkan uang dari internet menggunakan Adfly ini cukup sederhana, kamu harus memendekkan link di adfly. 

Jika link tersebut diklik oleh seseorang atau pengguna internet, maka pengguna tsb akan melihat iklan yang bisa diskip dalam beberapa detik.

Nah dari iklan yang dilihat oleh pengguna internet tadi, anda bisa mendapatkan uang dari adfly & laporan penghasilan bisa kamu lihat di Dashboard akun Adfly setelah kamu mendaftar.

Apabila kamu ingin berpartisipasi di program bisnis Adfly, silahkan simak panduan cara daftar dan menggunakan Adf.ly

BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN ADF.LY UNTUK DAPAT UANG ?

Untuk Jawaban nya silahkan anda kunjungi cara menghasilkan uang dengan mudah dan cepat dari internet

Untuk mengetahui cara withdraw ( penarikan pembayaran) nya.

Silahkan kunjungi cara withdraw adf,ly

Sesuai janji, Saya akan berbagi tips dan trik mendapatkan banyak uang dari AdFly dengan memanfaatkan bantuan  YouTube ,sosmed, maupun blog/website kita.

Penasaran bagaimana caranya ? 

Silahkan simak tips dan trik cara cepat dan mudah dan cepat mendapatkan uang dari internet menggunakan adf,ly di sini. Agar anda bisa lebih memahami dan mengerti tentang cara mulai menghasilkan uang nya ..

Sekian dulu dari saya, Semoga berguna dan bermanfaat sehingga menjadi berkah buat kita semua. Amiin, amiiin,  ya robal allamiin .

Terima kasih,  wassalamualaikum warohmatullohi wa barokatu .

0 komentar:

Copyright © 2013 berbagipediainfo