berbagipediainfo: Cara Kerja Braderhud

Cara Kerja Braderhud


Assalamualaikum, wr.wb.

Sesuai janji saya kemarin
,di kesempatan kali ini saya akan mencoba menjelaskan sedikit tentang cara kerja braderhud.

Bagi yang sudah mengikuti dari awal tentang cara pendaftaran braderhud, yang kemudian selanjutnya menuju ke pengertian tentang apa itu braderhud? Pasti sedikitnya sudah memahami bagaimana cara menghasilkan uang dari braderhud dengan mudah. 

Jika anda belum mendaftar dan tergabung dengan TEAM SAYA DI BRADERHUD COMMUNITY silahkan daftar sekarang juga jangan tunggu nanti 


Di awali dengan ucapan bismillahirohmanirrohim, semoga artikel yang selanjutnya ini yaitu untuk memberi pencerahan sedikit tentang pengertian bagaimana cara kerja braderhud dan sekaligus tips cara memasarkan nya agar penghasilan kita menjadi lebih maximal, berkah, dan bermanfaat. Amiiiin, amin, ya robal allamiiin. 

Ya udah kita langsung ke topik pembahasan, apakah anda masih belum paham tentang cara kerja braderhud, pasti selalu bertanya-tanya  ..

Gimana Sih Cara Kerja Braderhud itu?

Setiap anggota community adalah pemilik HP yang merupakan mitra dari program BRADERTECH, sehingga dapat memberikan penghasilan tanpa batas.


Iklan yang dikelola oleh BRADERTECH akan dipasang ke dalam nada sambung pada ponsel member BRADERHUD sesuai dengan kategori yang telah ditentukan dan disepakati bersama.

Gampangnya begini.. Anda daftarkan nomor HP sekarang juga, kemudian isi form dengan lengkap dan benar. Setelah itu (setelah launching 22 September) HP anda mulai diinject dengan iklan. Dan saat itulah anda mulai dibayar. Simpel kan?


Berikut ini cara Kerja, Cara Daftar Braderhud dan sekaligus Cara menjalankan Bisnis 99% Sukses. 

Mengapa bisa 99% sukses? 

Sebab ya nyatanya begitu. Mudah banget kok. 

Siapa sih yang gak ngiler ada peluang usaha modal dengkul tapi potensinya bisa jutaan puluhan bahkan ratusan juta sebulan? Siapa coba? Hehehe


Yuk kita baca pelan2 ulasan saya tentang Cara Kerja ,Cara Daftar Braderhud dan sekaligus Cara menjalankan Bisnis 99% Sukses. Sekali lagi baca pelan-pelan yaa. 


BRADERHUD COMMUNITY – Adalah merupakan penyiaran iklan yang biasanya kita jumpai di TV, di Internet, di aplikasi handphone, melalui SMS, dan media media offline, seperti surat kabar, spanduk di jalan, plakat-plakat semuanya merupakan media yang di gunakan untuk menyampaikan informasi promosi kepada publik.


Maksudnya begini, iklan akan disiarkan kompilasi ,ada yg berhubungan panggilan suara, dan internet dan iklan akan diperdengarkan penelpon. 

Jadi intinya telepon anda sebagai media untuk membangun atau penyiaran iklan. Maka dari itu anda akan mendapatkan bagi hasil dari penyiaran iklan tersebut



Iklan merupakan salah satu strategi perusahaan dalam meningkatkan omsetnya. Tanpa iklan sulit bagi sebuah produk di terima luas di masyarakat. 

Olehnya itu, perusahaan atau pemilik produk ramai – ramai melirik peluang bagaimana beriklan efektif dengan budget yang minim.

Bagaimana system Braderhud? 

Sistem Braderhud ya seperti ini, silahkan anda perhatikan dari kata-kata promosi braderhud untuk mengajak kita untuk bergabung sebagai pengiklan :

  • Dapatkan komisi dari setiap RBT iklan yang dimaksukkan ke no telepon kita, tanpa ada kewajiban belanja atau biaya apapun .
  • Ketika RBT akan dimasukkan ke no hp akan mendapatkan notifikasi dari SMS terlebih dahulu yang berisikan:
  • informasi RBT iklan
  • Nilai Komisi Iklan
  • jadwal berapa lama periode iklan tersebut tayang durasi (7 / 14 /30 hari)
  • kemudian komsisi tersebut akan masuk ke saldo dompet member beberapa saat setelah iklan berhasil terinstall
  • mekanisme akan berlaku pula pada royaltyBenefit / Bonus dari Braerhud
  • Pulsa Operator (telkomsel – tri – xl,dll)
  • paket data internet
  • voucher online shop
  • Uang Tunai dan masih banyak lagi yang lain nya. 

Anda pun bisa menambah uang penghasilan dengan mengajak teman atau keluarga melalui invite link.

Manfaat braderhud.

Komisi / hasil akan diberikan dalam bentuk: 
– Operator Pulsa. 
– Paket data internet. 
– Toko online. 
– Uang Tunai, dan masih banyak lagi. 



Anda juga akan menambahkan potensi tambahan dengan cara mengajak saudara, teman, atau orang lain untuk melakukan hal ini.

Keuntungan dari Braderhud

– Anggota akan mendapat Komisi dari Iklan yg diinstal / diinject (seprti inject kuota data / ring back tone). 
– Setiap Anggota akan memiliki VO (Virtual Office) masing-masing. 
– Mendapat tambahan dengan cara mengajak saudara, teman, atau orang lain dengan mengirim Link Referral anda, jika berhasil maka anda akan mendapatkan lagi (Royalty) tidak terbatas dari Jaringan Tim / Komunitas milik anda.

ANDA DI TELPON DAN ANDA DI BAYAR



Media periklanan demikian akan memberikan keuntungan ke 1 bagi pemilik usaha terutama bagi mereka yang skala kecil dan baru. 

Penyampaiannya bisa di bilang efektif karena, mereka yang menelpon otomatis akan mendengar nada sambung handphone yang di teleponnya. Nah, di situlah iklan berjalan.

Keuntungan ke 2 adalah melalui program BRADERHUD yang merupakan mitra dari BRADERTECH akan membuka lapangan atau membagi peluang kepada masyarakat luas yang ingin menjadi member atau anggota dari BRADERHUD.

Komisi Langsung



  • Setiap nomor ponsel dapat menampung maksimal 10 Iklan Nada Sambung. 
  • Setiap anggota BRADERHUD Community akan menerima order pemasangan NSP. 
  • Iklan Order NSP Iklan akan diinject langsung atau melalui perintah SMS .
  • Setiap anggota BRADERHUD Community Tidak Dikenakan Biaya.
  • Besarnya komisi 10 dari total tarif iklan yg terpasang di No hp..
  • Komisi maximal rata-rata terkecil yg kita dapat dari ponsel pribadi yaitu 10 × 2500 = 25.000/bln.

Komisi jaringan


SISTEM MATAHARI 10 LEVEL
Anda Akan Dapat Komisi setiap Bulan Rp 250 / Member dari Level 1-10

*CONTOH*
Duplikasi 10 Member
Level 1 (Registrasikan 10 Member)
Level 2 (10×10= 100 Member)
Level 3 (100×10=1000 Member)
Level 5 (Akumulasi 100000 Member
Dst…
*TOTAL INCOME*
100000 Member x Rp.250= Rp.25.000.000/ Bulan


*Tarif iklan Regional/Propinsi*
Kategori A di kisaran 25rb
Kategori B di 35rb
Kategori C di 45rb
Kategori D di 50rb

*Tarif iklan nasional*
Kategori A dikisaran 50rb
Kategori B di 65rb
Kategori C di 75rb
Kategori D di 100rb

KEANGGOTAAN BRADERHUD COMMUNITY


Siapapun seluruh warga negara Indonesia yang memiliki ponsel dengan jenis operator apapun
juga telah berusia 17 tahun serta telah menyetujui Syarat juga Ketentuan yang berlaku dalam
keanggotaan BRADERHUD Community.

Cara Daftar menjadi anggota / member Braderhud silahkan anda klik di sini atau baca dulu panduan cara mendatar nya di sini. 


Gimana Sih Cara Jalanin Bisnis Braderhud Sehingga 99% Sukses?


Saya yakin banget jika anda menjalani dengan benar, bisnis anda 99% pasti berkembang. Saya kasih tahu caranya ya? Untuk cara detail nya nanti saya jelaskan setelah anda berhasil mendaftar. 

Begini cara sukses bisnis braderhud hingga 99% (tolong benar-benar dilakukan)

DAFTAR SEKARANG maka anda sudah sukses. Sebab anda lebih dulu action dibanding yang lain. Siap-siap bulan depan gajian meski gak kerja, gak ngapa-ngapain.

Jika anda bingung bagaimana cara mendaftarnya?, silahkan anda baca dahulu artikel cara daftar braderhud di sini.

DAFTARKAN NOMOR HP ANDA DAN KELUARGA SEKARANG JUGA. 


Daftarkan nomor HP anda yang lain, maksimal 3 nomor. 
Daftarkan juga nomor HP keluarga anda. Maka setiap anggota keluarga anda siap2 gajian 25.000 sd 100.000/ bulan seumur hidup. Ini disebut anda sudah sukses dan mensukseskan keluarga. Artinya anda sudah 99% sukses.

Mau jutaan puluhan bahkan ratusan juta sebulan? 

  1. Hubungi teman main anda, tetangga anda, klien anda, teman kerja anda, lalu suruh daftar
  2. Kasih tahu kepada teman anda untuk daftar supaya bisa gajian tiap bulan meski gak ngapa-ngapain. 
  3. Kasih link referal anda kepada teman dan tetangga anda. 
  4. Setelah mereka daftar suruh buka link artikel ini atau kasih file yang saya share linknya di bagian bawah biar mendapatkan pencerahan.
  5. Hubungi teman anda yang dahulu pernah ikut sebuah bisnis, atau bisnis MLM, atau bisnis reseller atau bisnis affiliate. Mereka adalah aset yang luar biasa. Dijamin mereka tertarik .
  6. Share link referal anda di grup yang anda ikuti. Kasih tahu grup bahwa mereka juga bisa dapat 25.000 sampai 100.000 hanya mendaftarkan nomor HP saja.
  7. Japri Admin grup yang anda ikuti. Sampaikan kepadanya jika semua anggota grup daftar braderhud maka akan mudah sekali mengumpulkan uang untuk acara offline grup anda. Misal grup pengajian ada 200 anggota. Jika semua daftar braderhud maka akan terkumpul paling tidak 25.000 x 200 = 5.000.000/ bulan. Wow.. Dalam setahun ada 60 juta. Lebih dari cukup untuk acara besar, atau bikin acara ziarah ke makam wali songo misalnya, terserah anda. Detail caranya akan saya bocorkan setelah anda daftar di link saya.
  8. Broadcast link referal anda ke grup WA jual beli bebas iklan. Ada ratusan link grup WA bebas iklan nanti akan saya share kalau anda sudah daftar.
  9. Share link referal anda di akun facebook anda. Share juga di grup Facebook jual beli, grup MLM indonesia, grup bisnis online dll. 
Kalau mau cepet dan bagi yang punya modal bisa pakai iklan FB Ads 10.000/hari. 

Dari 9 cara promosi diatas saja jika anda melakukannya dengan istikomah maka saya jamin bisnis anda 99% akan berkembang dan sukses. Sebab saya dan mitra2 saya melakukannya juga. 


Berikut Team dari Braderhud


Segera Manfaatkan kesempatan ini untuk mendulang Uang dari bisnis Online terbaik  BRADERHUD


Jika anda membutuhkan panduan untuk cara mendaftar braderhud, silahkan anda baca panduan cara mendaftar braderhud di sini biar anda lebih paham.

Dan ini panduan dari braderhud, silahkan anda boleh download melalui tombol di bawah ini.

Download Button

Jika ada yang mau di tanyakan, silahkan anda klik di sini dan anda boleh tanyakan yang belum anda pahami, sekian. Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi ladang rejeki yang halal dan berkah buat kita semua, amiiin, amiiin,  ya robbal allamiiin. 

Wasaalamualaikum, wr.wb. 

0 komentar:

Copyright © 2013 berbagipediainfo