berbagipediainfo: Cara Menghasilkan Uang Dan Bitcoin Gratis Dari Internet Lewat Bestchange

Cara Menghasilkan Uang Dan Bitcoin Gratis Dari Internet Lewat Bestchange


Hallo Para pemburu Dollar dan Bitcoiners Gratis 

Assalamualaikum wr.wb. Di artikel ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara mendaftar dan bermain di Bestchange agar mendapatkan Bitcoin dan Dollar secara gratis dan mudah.
Bestchange adalah situs pertukaran mata uang yang telah berkembang sejak lama, tapi perbedaannya dari situs pertukaran uang lainnya yaitu di dalam situs Bestchange kita bisa mendapatkan 10-1000 Satoshi setiap jam dari Faucet Bestchange

Kita bisa menghasilkan uang hanya dengan melakukan beberapa tugas mudah yaitu dengan mengundang teman dan share link dan apabila link tersebut di klik oleh orang maka kita akan mendapatkan tambahan uang (intinya cari visitor) tapi bayaran dari BEST CHANGE lumayan mahal berkisar antara $0,04-$0,35 . 

Dan penukarannya pun lumayan kecil yaitu minimal hanya $1 (1 Dollar) saja Yang bisa dicairkan ke paypal, bitcoin, payoner dan sebagainya. 

Situs ini sudah berdiri sejak tahun 2007 dan sudah memiliki banyak anggota dan Situs ini sudah terbukti membayar, Sudah banyak orang yang telah membuktikan, termasuk Saya sendiri. 

Cara mendaftar dan mendapatkan Bitcoin dari Bestchange Sebelumnya, Anda harus menyiapkan Smartphone/PC, Koneksi Internet, Email aktif, dan wallet adress bitcoin

Jika anda belum punya email, silahkan bikin dulu alamat email nya DI SINI, Dan Jika belum punya Dompet wallet bitcoin, silahkan langsung saja daftar biar langsung punya alamat wallet sendiri dengan cara tinggal langsung isi data diri anda saja di sini

Jika anda masih bingung dengan cara mendaftar akun bitcoin nya, boleh lihat panduan cara daftar membuat dompet wallet bitcoin nya di sini. 

Jika sudah menyiapkan alat dan bahan diatas, Silahkan melanjutkan membaca Tutorial ini. 

  1. Copy alamat Bitcoin mu terlebih dahulu, jika sudah silahkan masuk ke situs bestchange.com atau klik disini.
  2. Maka Anda akan dibawa ke halaman Bestchange, kemudian klik BTC Faucet yang berada di paling bawah sebelah kiri halaman. 
  3. Pastekan alamat Bitcoin ke dalam kolom yang telah disediakan. 
  4. Klik kotak yang telah disediakan untuk Verifikasi. 
  5. Dan yang terakhir adalah pilih "Claim free Bitcoins" 
Setelah anda berhasil mengclaim Faucet tersebut, maka anda akan mendapatkan 10-1000 Satoshi secara acak dari bestchange.

Dan anda akan dibawa ketempat seperti gambar dibawah ini:  

Penjelasan: 
  • Total Bitcoin/Satoshi yang berhasil diclaim pada waktu selesai mengclaim. 
  • Total keseluruhan Bitcoin/Satoshi yang pernah didapat. (Dari claim dan dari refferal) 
  • Total refferal yang berhasil diundang. 
  • Total Bitcoin/Satoshi yang didapat dari Refferal. 
  • Total Bitcoin/Satoshi yang telah dibayarkan.
  • Total pendapatan yang belum dibayarkan.
  • Riwayat pembayaran (klik untuk melihat) Link refferal anda.
  • silahkan ajak temanmu untuk ikut bermain Faucet Bestchange, dan -Dapatkan komisi sebesar 10% dari setiap orang yang mendaftar lewat link refferal anda. 


CARA MENDAFTAR DAN MENDAPATKAN DOLLAR DI BESTCHANGE 


  1. Silahkan anda daftar terlebih dahulu DI SINI silahkan anda pilih menu AFFILIATE program dan pilih register. Dan silahkan lengkapi data yang diminta dengan benar.

  2. Jika masih bingung dan belum menemukan menu AFFILIATE PROGRAM, silahkan klik di sini
    Setelah itu akan muncul halaman seperti berikut,

    Gulir ke bawah dan klik SITEMAP 
    Kemudian pilih AFFILIATE PROGRAM. 
  3. Selanjutnya anda pilih SIGN UP  
  4. Silahkan anda isi semua data-data yang di perlukan (seperti:buat username,masukkan email,dan buat sandi) dan klik registrasi  . 
  5. Setelah berhasil mendaftar anda sekarang bisa login dengan username dan sandi yang anda buat ,silahkan coba langsung login, maka anda akan menemukan seperti gambar dibawah ini:  
Gambar diatas adalah penjelasan lengkap semua tentang akun anda (kecuali password) . 


CARA MENJALANKAN/MENGUMPULKAN UANG DI  BEST CHANGE 


Cara menjalankannya sangat mudah anda hanya perlu men-share link  anda saat ada yang meng-klik dan melihatnya anda sudah mendapatkan uang (sangat mudah bukan?) berikut caranya 

▪cara  Share link : 
  1. klik Menu AFFILIATE PROGRAM 
  2. kemudian akan muncul link anda (Silahkan salin/copy link refferal anda dan berikan kepada teman anda atau teman Sosial media.
    Jika orang yang kita undang hanya berkunjung dan tidak mendaftar juga maka anda akan tetap mendapat $0.04 / "0,04 dollar" dari Bestchange).
  3. Untuk mendapatkan dollar dan bitcoin gratis dengan cepat, silahkan selesaikan misi yang telah diberikan dan undang teman sebanyak-banyaknya". 
  4. Anda juga bisa memasang link anda di blog atau website anda. 



CARA MENUKARKAN/MENCAIRKAN SALDO BEST CHANGE 


FAQ: 
  • Pembayaran / Withdraw (WD)? Kumpulkan Dollar atau Bitcoin sebanyak-banyaknya hingga batas minimal Penarikan, batas minimal withdraw (penarikan pembayaran) yaitu hanya $1 (1 dollar) saja sudah bisa kita tarik withdraw tanpa harus menunggu lama. 
  • Cara melakukan Penarikan / Withdraw Bitcoin: Pilih "Withdrawal" dan secara otomatis Penarikan Anda akan diproses. 
  • "Sebelum menukarkan saldo best change anda harus menambahkan dan memiliki akun (paypal, payoneer, atau wallet adress bitcoin tergantung anda mau menukarnya dengan cara apa)" 
  • Jika belum mempunyai akun payoneer silahkan bikin dulu paypal dan Akun PAYONEER nya DI SINI.  "( Saran saya utamakan bikin akun payoneer saja dahulu, Tetapi jika kita sudah memiliki alamat wallet bitcoin, saran saya mening masukan alamat wallet bitcoin saja untuk menerima penbayaran nya ) " .
Jika sudah memiliki akun paypal, payoner , bitcoin atau apa pun. Silahkan login ke BEST CHANGE dan masukan akun untuk menerima pembayaran nya dengan cara :
  1. Klik LINKREFF AFFILIATE PROGRAM dan kemudian pilih dan klik tulisan ADD. 
  2. Masukan informasi akun (paypal,payoneer,atau wallet bitcoin dan sebagainya tergantung anda mau mencairkannya lewat apa)
    Kemudian SAVE.
  3. Setelah itu pilih / klik tulisan "withdraw" kecil yang berwarna biru 
Silahkan anda pilih jenis yang mau ditukar dan penukaran melalui yang anda inginkan (bisa melalui paypal, payoner, atau wallet address bitcoin). 
Cara melakukan Penarikan / Withdraw Dollar: Isi alamat pembayaran pada menu "Profil" > Pada Account Balance pilih "Withdrawal" > Pilih metode pembayaran > Pilih "Ask to Withdraw".


BUKTI PEMBAYARAN DARI BEST CHANGE  

Mungkin inilah yang di tunggu-tunggu oleh kalian,di benak kalian apa mungkin BEST CHANGE itu bisa menghasilkan uang,,,,,, 

Ya anda tidak perlu khawatir Saya sudah pernah radeem sebanyak 2 kali dari BEST CHANGE.

Berikut ini adalah screenshoot bukti Withdraw / Pembayaran dari situs Bestchange yang sudah sukses di withdraw. 


Nah, itulah Tutorial mengenai Bestchange. Jika Anda mempunyai pertanyaan atau pengalaman, Anda bisa berkomentar di bawah.

Jadi tunggu apa lagi buruan gabung dengan cara klik tombol di bawah ini

 
Terimakasih, Wassalamualaikum wr.wb.

0 komentar:

Copyright © 2013 berbagipediainfo